Paid to Survei ( Dibayar untuk survei yang anda lakukan)

Seperti yang disebutkan di atas, anda akan di bayar setelah mengikuti  survei. Itu kesempatan kita, karena hampir bisa dipastikan bahwa setiap perusahaan yang menjual barang atau jasa akan melakukan survei untuk melihat potensi pasar yang di milikinya, melihat kepuasan para konsumen dan lainnya. Bahkan bisa jutaan dollar di keluarkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut untuk membiayai riset agar produk atau jasa yang di tawarkan dapat memuaskan para konsumennya. Jika anda tertarik untuk bergelut di program make money online ini, berikut langkah umum yang harus anda lakukan
1. Buatlah e-mail khusus untuk program make money online ini
Pastikan anda membuat e-mail khusus untuk mengikuti survei online ini. Andapun tidak repot membedakan mana email pribadi anda dan mana e-mail dari survei online. Jadi anda akan yakin bahwa yang masuk inbox anda adalah e-mail yang berasal dari situs survei online yang anda ikuti. 
2. Gunakan Software pengisi form otomatis
Bayangkan, jika anda ingin mendaftar ke 50 situs riset dan harus mengisi form isian yang sama, seperti nama, alamat, negara dll. Pekerjaan itu pasti akan sangat membosankan bagi anda.Untuk mengatasi hal itu, anda bisa mnggunakan software yang akan mengisi form yang sama secara otomatis. Sehingga anda tidak akan repot mengetik ulang form isian tersebut. Software Roboform adalah salah satunya. Untuk mendowload silahkan langsung ke www.roboform.com.
3. Mendaftar Survei
Silahkan mendaftar ke alamat survei online di paling bawah posting ini

Beberapa kelemahan dalam Program make money online adalah
1. Anda harus mengikuti banyak situs survei online
Semakin banyak perusahaan riset yang anda ikuti, semakin besar pula peluang yang anda dapatkan dan sebaliknya.
2. Kesesuain kriteria yang dinginkan
Walaupun ada survei online, belum jaminan anda bisa ikut dalam survei tersebut. Sebab masing-masing riset atau perusahaan memiliki kriteria khusus atau persyaratan khusus untuk mengikuti surveinya. Contoh jika anda seorang laki-laki, sedangkan persyaratan survei hanya untuk perempuan, tentu anda tidak bisa ikut dalam survei tersebut.  
3. Anda harus selalu siap untuk melakukan survei
Anda harus selalu siap untuk melakukan survei, karena kadang survei tersebut mempunyai batas waktu yang ditentukan. Semakin mendesak atau pendek jangka waktu survei biasanya menawarkan imbalan yang besar pula. Jadi anda harus rajin login atau membuka e-mail anda.
4. Panjang pendek survei
Semakin banyak pertanyaan atau isian yang harus di jawab, semakin menentukan imbalan yang anda terima.
5. Faktor X
Dimaksudkan faktor x di sini adalah faktor keberuntungan. Tidak semua perusahaan riset memberikan imbalan atas survei yang anda lakukan. Kadang kita cuma mendapatkan  terima kasih atau poin yang akan diundi untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan imbalan.

Terakhir berikut situs-situs survei online yang bisa anda ikuti
1. http://cobbey.com/
2. http://easyrewards.com.au/
3. http://surveycenteronline.com/   
4. http://surveysonline.com

LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement