Modal Forex Gratis

yup, tanpa basa-basi, forum ini memberikan modal forex gratis (0,2 per post)ke membernya ke salah satu broker yang sangat terkenal gan, silahkan klik ja bannernya, daftar n masukkan account trading n pasword di MY PROFILES >>bonus for post. Untuk masalah cara bermain, anda silahkan mendaftar terlebih dahulu , nanti saya akan kirim panduannya.
Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum

Minggu, 03 Oktober 2010

Bukti Pembayaran dari Ngomong ( Forum yg membayar tiap kita post)

Beberapa hari yang lalu saya sudah mem-posting tentang Posting di Forum Dapat Duit. Pasti ada pertanyan, apakah benar forum-forum tersebut membayar membernya?? Tentu saja membayar, karena saya telah membuktikannya sendiri. Berikut adalah pembayaran hasil posting saya dari Ngomong ( forum yg membayar tadi) . Memang sangat kecil karena saya jarang posting.



Let's Make Money Online

13 komentar:

Bintang on 3 Oktober 2010 20.19 mengatakan...

bener gak sih nehh???

reinji on 5 Oktober 2010 13.34 mengatakan...

Bintang : Masih lum percaya juga???? ya silahkan add YM ku atanya2, ato langsung daftar, posting, trus hubungi admin ntar juga dapet bayaran

penghuni60 on 11 Oktober 2010 12.54 mengatakan...

hmmm... tertarik jg nih, apalagi ada buktinya...

zen on 13 Oktober 2010 11.00 mengatakan...

tertarik aku om :D

reinji on 13 Oktober 2010 17.52 mengatakan...

Penghuni60 : silahkan di coba bos, pembayaranku juga sudah masuk ko
Zen : walah aku masih muda om, eh bos.. hehehe silahkan di coba bos

secangkir teh dan sekerat roti on 22 Oktober 2010 18.55 mengatakan...

wah,,, kayanya saya baru denger nih forum yang ini :)

reinji on 22 Oktober 2010 19.04 mengatakan...

Secangkir : klo mau di cicipi bos..

Tomo on 28 Oktober 2010 06.13 mengatakan...

thanks kunjungannya

krozbonek on 2 November 2010 06.19 mengatakan...

per post berapa om ?
mantap nih buat sampingan

General Blog on 16 November 2010 18.47 mengatakan...

wew lokal punya yah

Download Anime Free on 4 Februari 2011 16.48 mengatakan...

wah bisa dpt jg nich...

Tahtadun on 7 Februari 2011 16.26 mengatakan...

selamat sob

Andrei on 31 Mei 2011 08.55 mengatakan...

Selamat masdab. saya jg pernah di bayar dengan forum ini

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Advertisement

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

My Web Stats

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blog Directory TopOfBlogs Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker

Site Info

My Popularity (by popuri.us)

Follower

Let's Make Money Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template