Paid to Review/Write

Program Make Money Online dari 1 sampai 5 tidak cocok dengan anda? Jika anda suka menulis, Paid to Write atau Paid to Review mungkin paling cocok dengan anda. Seperti namanya, anda akan di bayar hanya untuk menulis pendapat atau opini kemudian di muat,  tentang suatu produk, layanan, atau website tertentu.

Kenapa kita bisa dapat bayaran hanya dengan Write(menulis) atau Review(mengulas)?

Setiap perusahaan  ataupun orang yang mempunyai produk, jasa atau apapun, pasti akan melakukan promosi. Semakin banyak yang mengetahui tulisan  atau ulasan  suatu produk tersebut,  semakin besar juga harapan produk tersebut terkenal. Tidak heran jika Advertiser atau pengiklan berani mambayar mahal setiap tulisan di suatu blog atau situs yang mempunyai banyak banyak pengunjung.

Berapa bayaran yang kita dapat?

Bayaran yang kita terima beragam tergantung advertiser yang kita ikuti. Dari yang hanya 50 cent $1 per posting atau artikel, bahkan ada yang $100 lebih per artikel.Tetapi semakin besar komisi atau penghasilan kita, semakin banyak syarat yang harus di penuhi.  

Paid to Write/Review, kita dapat membaginya menjadi dua macam :

1. Review/Write di blog anda sendiri

Tentu saja anda harus membuat blog untuk ikut di bagian ini. Berikut cara mengikuti Paid to Review/Write dengan blog anda sendiri

  1. Buat blog yang berisi content bahasa inggris. Kenapa harus bahasa Inggris?? selain penghasilan besar, lebih banyak permintaan  review bahasa Inggris dari pada lainnya. 
  2. Daftarkan blog anda ke situs advertiser atau pengiklan (Syaratnya umum harus berbahasa inggris tadi)
  3. Tunggu hingga situs anda di approve(biasanya 1 sampai 7 hari)
  4. Jika sudah di approve, anda akan dapat tugas menulis (Write) atau mengulas (Review) suatu produk, jasa atau web di blog anda. 
  5. Kemudian jika tulisan anda disetujui, anda akan mendapat bayaran.

2. Review/Write di web layanan review(tanpa perlu blog)

Jika anda tidak mempunyai blog. Dan masih ingin mencoba mengikuti program Make Money Online ini. Anda masih bisa mengikuti dengan mendaftar di salah satu situs web Review. Salah satunya adalah daytipper.com. Di situs ini, anda bisa menulis tips-tips praktis dan ringan dengan bayaran minimal $1 per posting jika di muat.

Kekurangan dalam Paid to Review/Write

  1. Pertama, tentu saja anda harus pandai berbahasa Inggris. Hal ini bisa di atasi jika anda ikut paid to review dengan bahasa indonesia
  2. Kedua, anda harus pandai menulis. Percuma jika anda sudah pandai bahasa Inggris  tetapi tulisan anda tidak cocok dengan kemauan si Advertiser.

Namun terakhir tetep anda yang memilih. Berikut Situs-situs Paid to review dan Paid to Write:

  1. about.com
  2. bloggerwave.com
  3. blogitive.com
  4. blogsvertise.com
  5. blogtoprofit.com
  6. buyblogreviews.com
  7. adreviewcamp.com ( review dalam bahasa indonesia)
LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement