Modal Forex Gratis

yup, tanpa basa-basi, forum ini memberikan modal forex gratis (0,2 per post)ke membernya ke salah satu broker yang sangat terkenal gan, silahkan klik ja bannernya, daftar n masukkan account trading n pasword di MY PROFILES >>bonus for post. Untuk masalah cara bermain, anda silahkan mendaftar terlebih dahulu , nanti saya akan kirim panduannya.
Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum

Minggu, 23 Mei 2010

Cara Verifikasi Alertpay Sekarang Lebih Mudah


Pernahkah anda hampir putus asa waktu ingin melakukan verifikasi account Alertpay anda? Dulu juga saya hampir putus asa waktu akan melakukan verifikasi Alertpay. Yang mensyaratkan uplaod KTP dan Bukti Pembayaran(payment bill). Walaupun sudah Upload Ktp dan sudah di approved. Tetap saja account kita belum terverifikasi, karena Alertpay (dulu) mengharuskan 2 syarat tersebut terpenuhi.Selain itu lamanya proses verifikasi juga membuat kita semakin jenuh ( sekitar 8-10 hari, waktu itu saya 9 hari baru di proses, itupun belum verified, harus upload lagi dan nunggu lagi).Namun Sekarang Alertpay mempermudah cara verifikasi account setiap membernya.
Berikut caranya ( jika anda belum mempunyai account Alertpay, silahkan baca di sini cara membuat account Alaertpay):
1. Login ke account Alertpay anda
2. Klik Become Verified ( samping kiri layar, kanan Personal Starter Unverified)
3. Klik sekali lagi Become Verified ( ada panah hijau di sampingnya)
4. Akan ada dua Pilihan(pilih salah satu)
a. Credit Card Validation
Jika anda memilih ini, anda di haruskan memasukkan kartu kredit anda
b. Phone Validation (mobile phones only)
Jika anda memilih ini, anda cukup memasukkan nomer HP anda, dan tunggu SMS verifikasi dari Alertpay(hanya bisa untuk nomer handphone)
5. Saya sarankan menggunakan Phone Validation (mobile phones only), karena lebih mudah dan murah, jadi klik tanda lingkaran kecil di samping kiri Phone Validation (mobile phones only)
6. Lalu klik NEXT di bawah
7. Klik tulisan Please Select , lalu pilih no HP anda.lalu klik NEXT
** Jika nomer handphone anda tidak ada di pilihan tersebut. Klik tulisan click here, isi kolom Mobile Phone dengan nomer HP anda. Kemudian klik UPDATE PROFILE. Klik tulisan Please Select, pilih nomer HP anda, kemudian klik NEXT
8. Klik SEND VALIDATION CODE
9. Masukkan 3 angka yang anda terima di kolom Submit code here, lalu klik SUBMIT.
10. jika sudah muncul kalimat Congratulations, your AlertPay account has been successfully verified.Account anda telah terverifikasi, jika anda tidak percaya klik Home

Setelah itu kita tinggal meningkatkan saldo anda dari Make Money Online. Let's Make Money Online.

20 komentar:

Yukihiro Reinji youshiki on 24 Mei 2010 17.29 mengatakan...

jika tidak jelas mohon koment dan sarannya :)

h4r1tz on 26 Mei 2010 19.33 mengatakan...

b. Phone Validation (mobile phones only)
wew sekarang bisa verifikasi pake yang di poin b ya,,,
keren donkk,,
punya ane juga belum di verifikasi sampai sekarang,,, ntar langsung secepetnya verifikasi nihh,,
thanks,, nice info gann

yukihiro reinji youshiki on 26 Mei 2010 20.31 mengatakan...

h4r1ts : ok bos.. sama2, saling berbagi ilmu ja :)

internetandapetduit on 26 Mei 2010 23.03 mengatakan...

Makasih Gan infonya,kebetulan Account Alertpay saya juga lom di verikasi,kmrin dah nyoba pake billing tagihan telp tapi lom di approve,ini dah saya coba pake no HP, tapi dah 15 menit lom ada balesan ke HP saya...saya coba tunggu aja yaaa...

internetandapetduit on 29 Mei 2010 09.31 mengatakan...

Sampai skrg lom ada balesan Gan,jadi lom verivied deh,critanya gini, kan di situ ada kode negara +62 ..saya pikir tinggal masukin 817xxxxxxx eh ternyata setelah saya cek terkirim ke sini 817xxxxxx tanpa pake angka nol. saya ulang lagi dengan merubah nomor jadi 0817xxxxxx dan sampai skrg lom ada balesan sms dr alertpay..gimana dong?

etam grecek on 29 Mei 2010 21.57 mengatakan...

hehehehe..ane blm punya nh...seberapa penting nh smpai saya jadi katro gni...?

odonk's on 6 Juni 2010 20.04 mengatakan...

gak mudeng om..
coz lum punya.xixixixi...

reinji on 10 Juni 2010 12.16 mengatakan...

Etam Grecek : biasanya sih penting buat PTC, kebanyakan PTC membayar dengan Paypal dan Alertpay
odonk's : ya beli donk klo gak punya..kekeke

desainku on 10 Juni 2010 12.54 mengatakan...

Lumayan buat wawasan..

tomo on 12 Juni 2010 18.55 mengatakan...

wah kalo alert pay aku belum verifikasi gan.
thanks tutornya

Willyo Alsyah P. Isman on 12 Juni 2010 20.55 mengatakan...

wah...makasih atas info ini...sangat bermanfaat buat ku..

Indahnya Kebersamaan on 17 Juni 2010 10.45 mengatakan...

Aku nyoba tapi nggak bisa juga sob hiks hiks hiks

mas kuntet on 30 Juni 2010 16.26 mengatakan...

yang belum bisa mungin belum beruntung,coba aja lagi jangan menyerah!tuk verif paypal pake bank lokal setelah pertengahan maret 2010 dihentikan,teryata masih ada cara lain yg jg mudah coba baca di blog saya! heee sorry bos numpang promosi...!

Reinji on 30 Juni 2010 20.32 mengatakan...

Admin Indahnya kebersamaan udah verivikasi bos.. klo gak percaya tanya deh... masalah udah selesai..
buat mas kuntet: ok bos gak papa... biar sama2 sukses :)

Blog Bisnisku on 2 Juli 2010 18.22 mengatakan...

sekalian dong informasi ttg kode tlp nya...

e_soesilo on 11 Juli 2010 14.24 mengatakan...

Sangat menbantu boss..........

Reinji on 11 Juli 2010 14.41 mengatakan...

Blog Bisnisku : code tentang telp gimna bos?? kode 3 digit itu acak jadi klo dah dapet SMS ya masukkin ntar dah verivikasi
E-soesilo : saling berbagi ilmu bos

donygols on 16 Juli 2010 18.12 mengatakan...

ini dia nih yg aku cari2 dr dulu.. aku jg punya account alertpay tp sampe skrg blm verifikasi.. thanks bgt buat infonya sob.. salam sukses :)

baca manga naruto hinata on 11 Oktober 2010 19.12 mengatakan...

wah...!!!! makasih banget nih infonya..!!!

ian on 11 Oktober 2010 19.12 mengatakan...

wah...!!!! makasih banget nih infonya..!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Advertisement

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

My Web Stats

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blog Directory TopOfBlogs Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker

Site Info

My Popularity (by popuri.us)

Follower

Let's Make Money Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template