Cara Verifikasi Alertpay Sekarang Lebih Mudah


Pernahkah anda hampir putus asa waktu ingin melakukan verifikasi account Alertpay anda? Dulu juga saya hampir putus asa waktu akan melakukan verifikasi Alertpay. Yang mensyaratkan uplaod KTP dan Bukti Pembayaran(payment bill). Walaupun sudah Upload Ktp dan sudah di approved. Tetap saja account kita belum terverifikasi, karena Alertpay (dulu) mengharuskan 2 syarat tersebut terpenuhi.Selain itu lamanya proses verifikasi juga membuat kita semakin jenuh ( sekitar 8-10 hari, waktu itu saya 9 hari baru di proses, itupun belum verified, harus upload lagi dan nunggu lagi).Namun Sekarang Alertpay mempermudah cara verifikasi account setiap membernya.
Berikut caranya ( jika anda belum mempunyai account Alertpay, silahkan baca di sini cara membuat account Alaertpay):
1. Login ke account Alertpay anda
2. Klik Become Verified ( samping kiri layar, kanan Personal Starter Unverified)
3. Klik sekali lagi Become Verified ( ada panah hijau di sampingnya)
4. Akan ada dua Pilihan(pilih salah satu)
a. Credit Card Validation
Jika anda memilih ini, anda di haruskan memasukkan kartu kredit anda
b. Phone Validation (mobile phones only)
Jika anda memilih ini, anda cukup memasukkan nomer HP anda, dan tunggu SMS verifikasi dari Alertpay(hanya bisa untuk nomer handphone)
5. Saya sarankan menggunakan Phone Validation (mobile phones only), karena lebih mudah dan murah, jadi klik tanda lingkaran kecil di samping kiri Phone Validation (mobile phones only)
6. Lalu klik NEXT di bawah
7. Klik tulisan Please Select , lalu pilih no HP anda.lalu klik NEXT
** Jika nomer handphone anda tidak ada di pilihan tersebut. Klik tulisan click here, isi kolom Mobile Phone dengan nomer HP anda. Kemudian klik UPDATE PROFILE. Klik tulisan Please Select, pilih nomer HP anda, kemudian klik NEXT
8. Klik SEND VALIDATION CODE
9. Masukkan 3 angka yang anda terima di kolom Submit code here, lalu klik SUBMIT.
10. jika sudah muncul kalimat Congratulations, your AlertPay account has been successfully verified.Account anda telah terverifikasi, jika anda tidak percaya klik Home

Setelah itu kita tinggal meningkatkan saldo anda dari Make Money Online. Let's Make Money Online.
LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement