Prediksi Forex yuk

Saya coba untuk aktif lagi di blog ini, ayao siapa yang mau coba belajar cari dollar di online? sekarang saya lagi coba blogging, forex dan jualan. kenapa? karena saya punya waktunya masih itu, belum bisa fokus ke salah satu. tapi alhamdulilah berjalan semua. walau sedikit sedikit :)

Baik untuk post pertama ini saya coba prediksi forex dulu, memang saya tidak main short term, karena saya males mantengin chart, jadi saya cek pagi, klo bisa pasang open/ pending, saya tinggal, saya cek kadang sore/malem, kadang lupa 1 atau dua hari kemudian,

hasilnya gimana> yah lumayan dapet 5% profit kadang, kadang juga lost sih, hehehe

kita coba dulu, soalnya sudah lama saya tidak trading lagi

untuk PTC dan HYIP, saya belum nemu pembayaran yang cocok dan belum bisa fokus salah satunya, kita lihat saja besok apakah saya mau coba yang lain lagi, sekarang banyak cari duit lewat online, bahkan yag sedang ramai paid to view video, walaupun tetap saja banyak scam dan merugikan para member, yah ini kita bahas lain waktu saja, kita fokus ke forex dulu saja, bagaimana keadaan forex saya? bulanlalu masih sama, ada loss ada profit, akhirnya balik lagi ke strart saat modal yang sudah profit, hehehe

target saya memang tidak muluk muluk, menghasilkan 20-50% perbulan saja itu sudah cukup, kenapa> karena saya mind set saya itu uang investasi, kalau bisa ya jangan hangus dan berkembang walau sedikit

Miinggu ini ada loss ada profit

baiklah lanjut saja kita prediksi kelanjutan jalan pair pair nya

Metode open : kamar Mutilasi

Pair :NU EU GC dan UC

pertama cek EU dulu D1

Keadaan D1 EU tertampar oleh GMMA makanya naik lagi, Menunggu signal Paku ke atas buy, (ingat, cuman prediksi hehehe)

Kedua ada NU D1

Keadaan hampir sama dengan EU D1, yaitu menunggu paku remang D1 (loh kenapa D1? karena saya males mantengin chart, jadi saya tinggal tinggal, hehehe)

UCad D1 masih saya hold Sell limit di 1,2358 dulu sebagai SR, semoga kena dan turun

 

LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement