Menaikkan DA DR dan tehniknya

potretsantri

Kembali lagi mencoba cari duit dari online, ada beberapa point sih

  1. perkembangan forex, masih lost minggu ini, berkurang 1%an lah karena yah bareng sama kerjaan lagi banyak banyaknya, jadi gak fokus(bisa jadi ini alasan saya saja, kekeke)
  2. Lanjut, saya setelah browsing2 belajar dari cara meningkatkan da dan DR, akhirnya ketemu salah satu metode meninggkatkan DA(domain authority) dan DR(Domain Rating)  tersebut. Metode ini saya nemu sendiri loh. hehehe. Sekarang buat percobaan. Proyek kali ini mencoba 1 bulan menggunakan tehnik itu, di mulai dengan 19 Juni hingga 19 juli, semoga berhasil.  Ketika berhasil, semoga bisa di share di sini. oh yaa, tehnik ini backlink secara manual, belum coba backlink secara otomatis pakai software. 
  3. Selanjutnya saya ketemu dengan yang namanya rajaview, rajabacklink, rajatraffic. Setelah cek sana sini sekarang mencoba jadi publisher di rajatrafik. Raja trafik ini sejenis seperti menayangkan iklan di blog atau web kita. Mudah sih syarat raja trafik, yang penting domain kita bukan sub domain contoh blogspot, jadi harus .com atau .id dsb. Tapi kelemahannya 1000 x tayang cuman di bayar 1500 rupiah, hahahaha Pay outnya adalah 250.000, jadi kita harus menayangkan iklan sebanyaaaaak 167.000. hahahaha. Kalau saya sih ya gpp deh, blog saya satunya juga baru, jadi ya biarin dulu, klo banyak trafik mending daftar adsense donk(saran saya), kekeke coba juga seh mendaftar jadi advertiser di rajatrafic, tapi lum ada rencana buat isi saldonya, hehehe
  4. Dan temu satu lagi web yang bagus bagi website pemula yang mau belajar seo. Gunakan semrush, bisa memantau backlink yang loss atau bukan hahaha kalau pakai ahref, keuntungannya lebih simpel, tapi di semrush, nanti kelihatan yg losh dan yg masih bertengger. Kelihatan juga yang baru maupun yang lost. Hal ini yang tidak ada di fitur Ahref gratisan.  

berantakan banget tulisan saya

ok lah segitu saja, minimal saya akan buat artikel ini sampai 300 kata, hahaha plus gambar

LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement