Paid to Take Picture

Jika anda hobi atau suka fotografi, program Make Money On line ini bisa jadi pilihan anda. Hasil jepretan anda mungkin saja bisa terjual di dunia maya karena di internet banyak situs web yang bersedia membeli hasil karya dengan harga yang lumayan.  

Penerbit, pemilik website atau mereka yang membutuhkan foto atau gambar adalah pihak yang biasanya membutuhkan produk semacam ini. Semakin unik foto yang anda miliki, akan semakin berpeluang untuk bisa di jual mahal. Jadi yang paling di perlukan dalam hal ini adalah kamera. Walaupun tidak mempunyai kamera analog, anda bisa menggunakan kamera digital dengan hasil gambar yang lumayan. Anda sudah dapat mengikuti program ini.

Berikut ini beberapa contoh situs-situs  Make Money Online Paid to Take Picture untuk anda yang suka fotografi :

1. Shutterstock.com 

Di Shutterstock.com, foto milik anda yang telah anda upload akan di bayar 25 cent dollar untuk setiap foto yang di download oleh pengguna. Dan jika pendapatan anda sudah mencapai $500, komisi anda akan meningkat menjadi 30 sent dollar untuk setiap downloadnya. Untuk menjadi member, anda diharuskan men-scan KTP atau SIM dalam format JPEG, TIF atau PDF.

2. Dreamstime.com

Untuk Dreamstime.com, mereka menggunakan sistem bagi hasil. Dengan perincian untuk setiap transaksi, anda akan menerima komisi mulai 50% sampai dengan 80%.  

3. Bigstockphoto.com

Sedangkan di Bigstockphoto.com, sebelum meng-upload foto, anda harus terlebih dahulu 'lulus' dari semacam tes yang dilakukan. Untuk setiap foto yang di download, anda akan menerima komisi mulai dari 50 cent, $1, bahkan $60, yang akan di bayarkan melalui Paypal.


LihatTutupKomentar
Related Posts with Thumbnails

Advertisement