Modal Forex Gratis

yup, tanpa basa-basi, forum ini memberikan modal forex gratis (0,2 per post)ke membernya ke salah satu broker yang sangat terkenal gan, silahkan klik ja bannernya, daftar n masukkan account trading n pasword di MY PROFILES >>bonus for post. Untuk masalah cara bermain, anda silahkan mendaftar terlebih dahulu , nanti saya akan kirim panduannya.
Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum

Minggu, 05 September 2010

Bukti Bayaran dari GOB

Setelah beberapa lama tidak pernah update web ini, saya baru sadar ada yang kurang dalam web ini. Tidak adanya bukti pembayaran. Untuk pertama kali saya akan mem-post tentang pembayaran dari GOB yang saya terima. Memang tidak besar, bahkan bisa di bilang sangat kecil ( yah namanya saja Gratisan), tapi setidaknya ini membuktikan bahwa terkadang kita bisa memanfaatkan bonus-bonus tersebut untuk menambah account LR kita. Ini screenshot pembayaran dari GOB, saat saya post artikel ini, pembayaran kedua saya baru saya withdraw tapi belum sampai account LR, mungkin besok. Berikut screenshot pembayaran pertama saya.


Let's Make Money Online :)

5 komentar:

Ipin's cool on 6 September 2010 13.02 mengatakan...

wahh asyikk tuh bisa buat beli opor ayam ame ketupat lebarann sobbb

Macam2 Info on 21 September 2010 10.46 mengatakan...

hhmmmm let's try it

reinji on 21 September 2010 17.59 mengatakan...

Bos Ipin : ketupat yg masih lum mateng bos, kekeke thanks berkunjung
Bos info : iya silahkan coba bos

Butik Bella on 23 September 2010 19.39 mengatakan...

Boleh nih masukannya buat nambah pundi-pundi Dollar..hehee..

Semoga makin nambah tabungan Dollarnya yah sob :)

reinji on 29 Oktober 2010 07.33 mengatakan...

Bella : wah cuma iseng2 bos,mau kasih tau temen2 make moeny itu banyak banget:D

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Advertisement

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

My Web Stats

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blog Directory TopOfBlogs Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker

Site Info

My Popularity (by popuri.us)

Follower

Let's Make Money Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template